Ankoku Kishi Monogatari Bab 36 Bagian 3 Bahasa Indonesia

/

› Gadis Pedang, Shirone 

Aku melihat diriku yang mengenakan gaun biru muda di depan cermin. 

Rokku berkibar-kibar ketika aku putarkan tubuhku sekali. 

Umu, aku yang mengenakannya terlihat cantik juga ternyata. 

Tapi aku merasa kalau aku masih kalah jika dibandingkan dengan yang ada di sebelahku. 

Di sebelahku ada Kyouka-san yang mengenakan gaun merah tua. Kyouka-san yang mengenakan gaun benar-benar sangat cantik. 

Gaya yang sempurna. Pinggang yang langsing. Dan belahan payudara jumbonya yang terbuka lebar di bagian sekitar dadanya. Bahkan aku yang sesama wanita pun terpesona dengannya. 

「 Tuan putri sekalian. Itu telihat cocok buat kalian 」 

Orang yang memuji kami adalah Corfyna, istri Eclas. Dia wanita baik hati yang tidak memiliki sikap arogan. Meski menjadi istri raja, Corfyna sama sekali tidak tampak seperti ratu. 

Ini kedua kalinya aku bertemu dengan Corfyna. 

Dari apa yang ku dengar dari Chiyuki-san, Corfyna awalnya adalah anak pedagang yang jatuh cinta dengan Eclas ketika dia bertemu dengannya saat dia menemani ayahnya untuk berdangang di Velos dan langsung menikahinya. 

Namun, karena status sosial Corfyna yang rendah, banyak orang menentang dia menjadi ratu. 

Tetapi mengingat Eclas yang telah depresi setelah tunangannya kawin lari dengan raja Algore, orang-orang di sekitarnya mau tidak mau harus mengakui pernikahan mereka. 

Kecantikan Corfyna yang menawan membuat Eclas ceria lagi setelah menikahinya. 

Karena dia dulunya adalah anak pedangang, Corfyna lihai dalam bidang akuntansi dan mendukung suaminya dalam urusan keuangan kerajaan. Berkat dia, Velos menjadi lebih makmur. Sekarang, semua orang telah mengakui dia sebagai ratu. 

Dan yang berdiri di antara dia dan raja Eclas adalah putra mereka yang berusia 5 tahun ini. 

Bahkan Chiyuki-san memujinya sebagai contoh istri yang ideal. Aku melihat Chiyuki-san mencegat Reiji-kun supaya dia tidak menjulurkan tanganya ke istri raja agar si istri bisa memberikan kasih sayangnya ke sumaminya. 

Satu malam telah berlalu sejak kami datang ke kerajaan ini, dan kami meminjam gaun dari Colfyna untuk kami pakai saat pesta dansa. 

Tampaknya Eclas memberikan banyak pakaian dan pertama berharga ke Colfyna. Melihat hamparan gaun yang luas di ruang pakaian, mereka memutuskan untuk meminjam beberapa gaun ke kami. 

Setiap negera di dunia ini memiliki gaya pakaian dan teknologi yang berbeda-beda. Ada beberapa negara yang telah mencapai tingkat tertinggi dalam faktor-faktor itu, dan ada juga beberapa negara yang berada pada tingkat terendah. 

Tapi, untuk kerajaan Velos tingkatannya lumayan tinggi dibandingkan dengan negara lain. 

Keeleganan gaun pesta dansa yang Kyouka-san dan aku pakai tidak bisa dibandingkan bahkan dengan yang ada di dunia asal kami. 

「 Di bagian dadanya terlalu terbuka deh.... 」 

Bilang Kyouka-san menggerutu. 

Payudara Corfyna tidak begitu besar karena tubuhnya yang langsing. Untukku rasanya terlalu ketat, tapi bagi Kyouka-san yang payudaranya kelewatan besar pasti sangat menyakitkan. 

Karena alasan itu, modifikasi terus di lakukan di bagian dada, sehingga gaunnya berubah menjadi gaun erotis. 

「 Emang sih di bagian dadanya terlalu terbuka. Tapi, ku pikir itu sangat menawan. Dan aku yakin kalau Parish-dono pasti akan senang 」 

Wajah Kyouka-san cemberut ketika Corfyna menyebutkan tentang Parish. Dari awal, Kyouka-san tidak ingin menari dengan Parish. 

Meski aku merasa bersalah pada Omiros, aku juga ingin menari dengan Reiji-kun. 

Meski aku pernah menari dengannya, tapi tidak terlalu lama karena ada banyak gadis mengantri yang ingin menari dengan Reiji-kun. Aku ingin menikmatinya jika ada kesempatan untuk menari dengannya. 

Aku juga ingin menari dengan Kuroki. Kuroki tidak suka dengan pesta dansa atau acara yang mencolok macam ini sehingga membuatnya langsung lari dari itu. Tapi, mungkin saja dia akan berubah pikiran begitu dia melihat penampilanku saat ini. 

Karena tampang Kuroki tidak begitu buruk, ku pikir sesekali dia harus datang ke tempat seperti ini. Dia tidak harus tinggal di tempat yang suram seperti Nargol. Karena itu, aku pasti akan membawanya kembali bersamaku. 

「 Jangan khawatir, ojou-sama. Jika dia berani macam-macam pada anda, akan saya hancurkan dia 」 

Corfyna dan aku tersenyum masam setelah mendengar Kaya-san bilang begitu. 

Jangan tanya padanya di mana dia akan menghancurkannya. 

Ngomong-ngomong, obrolan kami tidak di dengar oleh Parish-tachi yang lagi menerima pembelajaran menari di tempat lain. 

Tapi, untuk bisa menari dengan orang cantik seperti Kyouka-san, mereka harus memiliki persiapan untuk itu. 

Bagaimanapun, besok adalah pesta dansa. Aku harus mengumpulkan informasi tentang Kuroki segera setelah pesta dansa ini selesai. 


› Mantan Pemimpin, Echigos 

「 Brengsek... Apa yang harus ku lakukan sekarang... 」 

Aku memikirkan rencana masa depan-ku sambil berjalan di jalan kerajaan Velos. 

Setelah kejadian itu, aku dan Daigan diikat oleh wanita-wanita yang mirip ogre dengan rantai gembok, dibawa seperti benda dengan hippogriff, dan datang ke kerajaan ini. 

Mereka terkadang mengistirahatkan hippogriff berkali-kali. Bobot yang dibawa hippogriff menambah berat karena membawa kami. Makanya aku sering memberitahu mereka untuk membebaskan kami. 

Daigan ada di penjara sekarang. Mereka tidak mau membebaskannya karena mereka tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika mereka membebaskannya sendirian 

Sedangkan aku, aku dibebaskan setelah menghabiskan satu malam di penjara karena aku hanya manusia biasa. 

Meski itu hal yang baik kalau aku sudah dibebaskan dari penjara, aku tidak punya uang sekarang. 

Apa yang harus ku lakukan mulai sekarang? 

Semua emas-ku kusembunyikan di ruangan rahasia di negara Koki. Bagaimanapun, aku harus mengambilnya kembali. 

Tapi, mungkin perlu banyak uang untuk kembali ke negara Koki. Saat ini, aku tidak punya cara untuk mendapatkan uang di kerajaan ini. 

Apa yang harus ku lakukan untuk mendapatkan uang? 

Kerajaan ini baik terhadap pedagang. Alasannya karena ratu kerajaan ini dulunya adalah anak pedangang. 

Sang ratu di juluki sebagai buku berjalan dan penjelmaan kebajikan. 

Tetapi, dia menerima julukan yang berbeda dariku dan kawan-kawan pedagangku: wanita kalkulasi. [Catatan: wanita yang penuh perhitungan.] 

Pada waktu lalu dia mengabaikan pahlawan, itu wajar saja sih. 

Sang ratu dulunya adalah anak pedagang. Dia akan kehilangan posisinya sebagai ratu yang sudah susah payah dia dapatkan jika dia menerima tawaran pahlawan, yang akan menghancurkan keluarganya. 

Sang ratu tidak akan melakukan tindakan berbahaya seperti itu karena pahlawan tidak akan selalu datang untuk menyelamatkannya. 

Saat ini, dia memerintah kerajaan ini di balik layar dengan memberikan kasih sayangnya ke raja. 

Meski aku dulu adalah pedagang, bisnis-ku hancur dan aku kehilangan segalanya termasuk pelanggan-ku karena ratu itu. Karena dia, aku menjadi pedagang pengembara. 

Meski sang ratu tampak seperti wanita yang kalem dan baik hati, dia sebenarnya wanita yang sangat perhitungan. Dan sebelum aku tahu, dia telah menjadi sosok ratu yang ideal. 

Aturan perdagangan ratu itu sempurna tanpa celah. 

Emang benar sih kalau aku tidak mendapatkan penjualan dengan cara yang jujur. Apa yang harus ku lakukan? 

「 Tunggu 」 

Seseorang memanggilku saat aku sedang memikirkan hal itu. 

Ketika aku berbalik, aku melihat dua pria besar dengan seorang wanita yang terlihat lebih tua di antara mereka. Sepertinya orang yang memanggilku adalah salah satu dari orang itu. 

Aku tidak ingat pernah melihat mereka bertiga. 

「 Ano, apa perlu apa ya denganku? 」 

Balasku dengan nanda sopan. Aku merasakan tanda-tanda kekerasan dari kedua pria besar itu. 

Mungkin mudah bagi mereka untuk membunuhku dengan tangan besar mereka. 

Mari kita bertindak hati-hati untuk saat ini. 

「 Kayaknya aku pernah melihatmu sebelumnya di rumah Zengu. Namamu Echigos, bukan? 」 

Keringat dingin menetes di punggungku ketika aku mendengar nama Zengu. 

「 Kayaknya aku benar 」 

Pria besar itu tertawa ngakak. Aku langsung mengerti ketika kulihat sesuatu seperti gading di mulutnya. 

Itu berarti kalau mereka bertiga, sama seperti Zengu, adalah ogre. Jadi mereka bertiga bisa merubah penampilan menjadi manusia, ya? 

Ada beberapa iblis yang bisa merubah penampilan menjadi manusia. Itu bukan suatu kejadian yang aneh lagi, dan kemudian, aku melihat wanita tua itu. 

Memikirkan ogre yang tahu tentang Zengu, kemungkinan identitas wanita tua itu adalah ibunya yang mengerikan. 

Aku harus lari dari tempat ini. 

「 A-Ano, mungkin kalian salah mengira aku sebagai orang lain? 」 

Setelah bilang begitu, aku mundur perlahan, mulai ancang-ancang untuk lari. 

「 GUHE?! 」 

Dan aku pun langsung terjatuh. Kakiku terasa seperti menempel di tanah. 

「 Bayanganmu sudah kutangkap. Apa kau pikir kau bisa kabur dari Kujig ini? 」 

Ketika kulihat kakiku, tongkat wanita tua itu di tancapkan ke bayanganku. Sepertinya semacam sihir untuk menyegel gerakanku. 

Kujig, aku tahu nama itu. Dia ibu Zengu. Dan, seorang penyihir ogre yang di juluki sebagai ratu hutan biru. 

Nama ‘Kujig si Penyihir’ terkenal di bagian utara benua ini. 

Kastil permen tempat dia tinggal jauh di dalam hutan biru di mana memiliki aroma yang sangat manis sehingga bisa mencapai kerajaan manusia yang jaraknya cukup jauh. Dan sebelum mereka sadar, manusia akan tertarik oleh aroma manis itu dan berakhir sebagai mangsa Kujig. 

Wanita tua itu semakin dekat. Aku bisa melihat gading tajam tumbuh di mulutnya. Tubuhku gemetar ketakutan. 

「 Sekarang, bicarakan semua yang kau tahu 」 

Kujig tertawa. Tawanya begitu menakutkan.
Facebook twitter Google

Related Post

1 Komentar

  1. Berarti si reiji memang bangsat banget embat istri org jg

    BalasHapus